STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)

Tujuan penelitian ini: (1) Untuk mengetahui perbedaan pembelajaran kooperatif dengan penilaian portofolio terhadap prestasi belajar siswa, (2) Untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa pada pokok bahasan operasi hitung pada bentuk aljabar yang menggunakan pembelajaran kooperatif dengan penilaia...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: PRASETYONO, EKO
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2007
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/10717/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!