STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)
Tujuan penelitian ini: (1) Untuk mengetahui perbedaan pembelajaran kooperatif dengan penilaian portofolio terhadap prestasi belajar siswa, (2) Untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa pada pokok bahasan operasi hitung pada bentuk aljabar yang menggunakan pembelajaran kooperatif dengan penilaia...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10717/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
كن أول من يترك تعليقا!