STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)

Tujuan penelitian ini: (1) Untuk mengetahui perbedaan pembelajaran kooperatif dengan penilaian portofolio terhadap prestasi belajar siswa, (2) Untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa pada pokok bahasan operasi hitung pada bentuk aljabar yang menggunakan pembelajaran kooperatif dengan penilaia...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: PRASETYONO, EKO
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
English
English
English
English
Wydane: 2007
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/10717/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Podobne zapisy