HARTANTO, E. (2007). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিHARTANTO, EKO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO. 2007.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিHARTANTO, EKO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO. 2007.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.