EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: SUPARTINI, TUTIK
Natura: Tesi
Lingua:English
English
English
English
English
English
Pubblicazione: 2007
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/10704/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!