EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...
Kaydedildi:
Yazar: | SUPARTINI, TUTIK |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2007
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/10704/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Pengajaran terprogram
Yazar:: MUNTASIR, M.saleh
Baskı/Yayın Bilgisi: (1985) -
Pengantar pengajaran modul
Yazar:: VEMBRIARTO, ST
Baskı/Yayın Bilgisi: (1985) -
Sistem pengajaran dengan modul
Yazar:: SURYOBROTO
Baskı/Yayın Bilgisi: (1983) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
Yazar:: NINGSIH, ATIK BUDI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Metodologi pengajaran bahasa 1
Yazar:: TARIGAN, Henry Guntur
Baskı/Yayın Bilgisi: (1991)