EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...
Sparad:
Huvudupphovsman: | SUPARTINI, TUTIK |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10704/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Pengajaran terprogram
av: MUNTASIR, M.saleh
Publicerad: (1985) -
Pengantar pengajaran modul
av: VEMBRIARTO, ST
Publicerad: (1985) -
Sistem pengajaran dengan modul
av: SURYOBROTO
Publicerad: (1983) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
av: NINGSIH, ATIK BUDI
Publicerad: (2007) -
Metodologi pengajaran bahasa 1
av: TARIGAN, Henry Guntur
Publicerad: (1991)