EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...
保存先:
第一著者: | SUPARTINI, TUTIK |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10704/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pengajaran terprogram
著者:: MUNTASIR, M.saleh
出版事項: (1985) -
Pengantar pengajaran modul
著者:: VEMBRIARTO, ST
出版事項: (1985) -
Sistem pengajaran dengan modul
著者:: SURYOBROTO
出版事項: (1983) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
著者:: NINGSIH, ATIK BUDI
出版事項: (2007) -
Metodologi pengajaran bahasa 1
著者:: TARIGAN, Henry Guntur
出版事項: (1991)