EKSPERIMENTASI PENGAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODUL SEBAGAI PELENGKAP PENGAJARAN TERPROGRAM PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII SEMESTER 1 SMP NEGERI 1 SIDOHARJO SRAGEN TAHUN AJARAN 2006/2007
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar Matematika bagi siswa yang diberi pembelajaran dengan metode pengajaran terprogram yang dilengkapi modul dengan metode klasikal dan untuk mengetahui apakah prestasi belajar siswa SMP kelas VIII dengan menggunakan pengajaran terpro...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SUPARTINI, TUTIK |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10704/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Pengajaran terprogram
de réir: MUNTASIR, M.saleh
Foilsithe / Cruthaithe: (1985) -
Pengantar pengajaran modul
de réir: VEMBRIARTO, ST
Foilsithe / Cruthaithe: (1985) -
Sistem pengajaran dengan modul
de réir: SURYOBROTO
Foilsithe / Cruthaithe: (1983) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN VERBAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MELALUI PROBLEM POSING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C SMP N I Wonosari Klaten Pokok
Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel)
de réir: NINGSIH, ATIK BUDI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
Metodologi pengajaran bahasa 1
de réir: TARIGAN, Henry Guntur
Foilsithe / Cruthaithe: (1991)