ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT Pabelan Surakarta” yang bertujuan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi, personal selling dan publisitas secara signifikan berpengaruh terhadap volume penjualan. Metode analisis yang digunakan dala...
Sparad:
Huvudupphovsman: | UTOMO, RISWANTO MULYO |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/10692/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
av: SETYADI, HERMAWAN
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
av: ROZI, FAHRUR
Publicerad: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
av: Astuti, Mirna Indah
Publicerad: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
av: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
av: OKTIANA, DYAH
Publicerad: (2010)