ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT Pabelan Surakarta” yang bertujuan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi, personal selling dan publisitas secara signifikan berpengaruh terhadap volume penjualan. Metode analisis yang digunakan dala...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | UTOMO, RISWANTO MULYO |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/10692/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
ανά: SETYADI, HERMAWAN
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
ανά: ROZI, FAHRUR
Έκδοση: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
ανά: Astuti, Mirna Indah
Έκδοση: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
ανά: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
ανά: OKTIANA, DYAH
Έκδοση: (2010)