PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG SURAKARTA

Salah satu perusahaan adalah mendapatkan keuntungan yang diinginkan untuk mempertahakan tingkat keuntungan yang berhasil dicapai dan berusaha meningkatkan keuntungan yang akan dicapai dalam jangka panjang. Dalam mencapai keuntungan yang diinginkan pimpinan dintuntut untuk berperan dalam mengemban...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: ANDRIANA, FAJAR
Định dạng: Luận văn
Ngôn ngữ:English
English
Được phát hành: 2006
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:https://eprints.ums.ac.id/10676/
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!