PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG SURAKARTA

Salah satu perusahaan adalah mendapatkan keuntungan yang diinginkan untuk mempertahakan tingkat keuntungan yang berhasil dicapai dan berusaha meningkatkan keuntungan yang akan dicapai dalam jangka panjang. Dalam mencapai keuntungan yang diinginkan pimpinan dintuntut untuk berperan dalam mengemban...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkki: ANDRIANA, FAJAR
Materiálatiipa: Oahppočájánas
Giella:English
English
Almmustuhtton: 2006
Fáttát:
Liŋkkat:https://eprints.ums.ac.id/10676/
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!