PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG SURAKARTA

Salah satu perusahaan adalah mendapatkan keuntungan yang diinginkan untuk mempertahakan tingkat keuntungan yang berhasil dicapai dan berusaha meningkatkan keuntungan yang akan dicapai dalam jangka panjang. Dalam mencapai keuntungan yang diinginkan pimpinan dintuntut untuk berperan dalam mengemban...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: ANDRIANA, FAJAR
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2006
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/10676/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!