PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG SURAKARTA

Salah satu perusahaan adalah mendapatkan keuntungan yang diinginkan untuk mempertahakan tingkat keuntungan yang berhasil dicapai dan berusaha meningkatkan keuntungan yang akan dicapai dalam jangka panjang. Dalam mencapai keuntungan yang diinginkan pimpinan dintuntut untuk berperan dalam mengemban...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: ANDRIANA, FAJAR
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2006
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/10676/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!