PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG SURAKARTA

Salah satu perusahaan adalah mendapatkan keuntungan yang diinginkan untuk mempertahakan tingkat keuntungan yang berhasil dicapai dan berusaha meningkatkan keuntungan yang akan dicapai dalam jangka panjang. Dalam mencapai keuntungan yang diinginkan pimpinan dintuntut untuk berperan dalam mengemban...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: ANDRIANA, FAJAR
التنسيق: أطروحة
اللغة:English
English
منشور في: 2006
الموضوعات:
الوصول للمادة أونلاين:https://eprints.ums.ac.id/10676/
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!