ANALISIS LOGIKA BAHASA: TINJAUAN SILOGISME DALAM BENTUK SATUAN LINGUAL COPYWRITING IKLAN DI SWALAYAN KOTA SOLO BULAN AGUSTUS 2005
Latar belakang yang mendorong analisis ini adalah karena copywriting iklan dapat dipakai dalam bahasa tulis yaitu untuk menentukan silogisme dengan logika bahasa. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui bentuk satuan lingual yang mengandung silogisme, (2)mengetahui bentuk silogisme, d...
保存先:
第一著者: | MALVIANI , DIANA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10668/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pemanfaatan potensi bahasa: kumpulan karangan sekitardan tentang satuan lingual bahasa Jawa yang berdaya sentuh inderawi
著者:: SUDARYANTO
出版事項: (1989) -
SATUAN LINGUAL PENANDA EKSPRESI CEMAS DALAM NOVEL KETIKA CINTA BERTASBIH KARYA: HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK
著者:: Purwanto , Wahyu
出版事項: (2011) -
BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
著者:: ALFIYAH, NOFI
出版事項: (2011) -
ANALISIS IKLAN DISPLAY PRODUK JAMU PADA LIMA
MEDIA CETAK PERIODE BULAN FEBRUARI–APRIL 2009
著者:: NUGROHO , ANNO RESPATI
出版事項: (2010) -
Bentuk-bentuk perusahaan
著者:: GONDHOKUSUMO, Tuti Triyanti
出版事項: (1983)