PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh deskripsi tentang (1) bentuk-bentuk gaya bahasa yang terdapat dalam iklan tabloid NYATA yang ditinjau dari struktur kalimatnya dan gaya bahasa yang ditinjau dari langsung tidaknya makna, (2) karakteristik gaya bahasa yang terdapat pada iklan tab...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | PRASETYOWATI , NUNUNG |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/10667/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
od: FITRIANI , JESSIKA
Izdano: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
od: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Izdano: (2010) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
od: Hastutik, Ema Tri
Izdano: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
od: SELVYANA , AGUSTINA
Izdano: (2010) -
GAYA BAHASA SARKASME PADA JUDUL RUBRIK KRIMINAL DI SURAT KABAR HARIAN METEOR EDISI MARET 2010
od: MIFTAHURROSYAD , MIFTAHURROSYAD
Izdano: (2011)