PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh deskripsi tentang (1) bentuk-bentuk gaya bahasa yang terdapat dalam iklan tabloid NYATA yang ditinjau dari struktur kalimatnya dan gaya bahasa yang ditinjau dari langsung tidaknya makna, (2) karakteristik gaya bahasa yang terdapat pada iklan tab...
保存先:
第一著者: | PRASETYOWATI , NUNUNG |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/10667/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
著者:: FITRIANI , JESSIKA
出版事項: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
著者:: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
出版事項: (2010) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
著者:: Hastutik, Ema Tri
出版事項: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
著者:: SELVYANA , AGUSTINA
出版事項: (2010) -
GAYA BAHASA SARKASME PADA JUDUL RUBRIK KRIMINAL DI SURAT KABAR HARIAN METEOR EDISI MARET 2010
著者:: MIFTAHURROSYAD , MIFTAHURROSYAD
出版事項: (2011)