PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh deskripsi tentang (1) bentuk-bentuk gaya bahasa yang terdapat dalam iklan tabloid NYATA yang ditinjau dari struktur kalimatnya dan gaya bahasa yang ditinjau dari langsung tidaknya makna, (2) karakteristik gaya bahasa yang terdapat pada iklan tab...
Enregistré dans:
Auteur principal: | PRASETYOWATI , NUNUNG |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English |
Publié: |
2006
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/10667/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
par: FITRIANI , JESSIKA
Publié: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
par: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Publié: (2010) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
par: Hastutik, Ema Tri
Publié: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
par: SELVYANA , AGUSTINA
Publié: (2010) -
GAYA BAHASA SARKASME PADA JUDUL RUBRIK KRIMINAL DI SURAT KABAR HARIAN METEOR EDISI MARET 2010
par: MIFTAHURROSYAD , MIFTAHURROSYAD
Publié: (2011)