PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh deskripsi tentang (1) bentuk-bentuk gaya bahasa yang terdapat dalam iklan tabloid NYATA yang ditinjau dari struktur kalimatnya dan gaya bahasa yang ditinjau dari langsung tidaknya makna, (2) karakteristik gaya bahasa yang terdapat pada iklan tab...
Saved in:
Hovedforfatter: | PRASETYOWATI , NUNUNG |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/10667/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
af: FITRIANI , JESSIKA
Udgivet: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
af: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Udgivet: (2010) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
af: Hastutik, Ema Tri
Udgivet: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
af: SELVYANA , AGUSTINA
Udgivet: (2010) -
GAYA BAHASA SARKASME PADA JUDUL RUBRIK KRIMINAL DI SURAT KABAR HARIAN METEOR EDISI MARET 2010
af: MIFTAHURROSYAD , MIFTAHURROSYAD
Udgivet: (2011)