EFENDI, F. N. (2006). ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta).
Chicago-viite (17. p.)EFENDI, FAJAR NOVA. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 Di Kotamadya Surakarta). 2006.
MLA-viite (9. p.)EFENDI, FAJAR NOVA. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 Di Kotamadya Surakarta). 2006.
Varoitus: Nämä viitteet eivät aina ole täysin luotettavia.