APA-Zitierstil (7. Ausg.)

EFENDI, F. N. (2006). ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta).

Chicago-Zitierstil (17. Ausg.)

EFENDI, FAJAR NOVA. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 Di Kotamadya Surakarta). 2006.

MLA-Zitierstil (9. Ausg.)

EFENDI, FAJAR NOVA. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 Di Kotamadya Surakarta). 2006.

Achtung: Diese Zitate sind unter Umständen nicht zu 100% korrekt.