EFENDI, F. N. (2006). ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিEFENDI, FAJAR NOVA. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 Di Kotamadya Surakarta). 2006.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিEFENDI, FAJAR NOVA. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 Di Kotamadya Surakarta). 2006.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.