PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO
Konsumen sangat berperan penting dalam menentukan jenis produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Hal tersebut menuntut perusahaan untuk lebih mengerti konsumen. Ini bukan tugas yang mudah mengingat perubahan-perubahan yang terjadi setiap saat, ditambah lingkungan persaingan glo...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | ROLIANTO, TERAM |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English |
Veröffentlicht: |
2007
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/10641/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
von: Prakosa, Fajar
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
von: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
von: SAPUTRA , MUH HALIM
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA
von: ARDANI M, ROY
Veröffentlicht: (2007) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
von: ARDIANTO, YUDHI
Veröffentlicht: (2011)