PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO
Konsumen sangat berperan penting dalam menentukan jenis produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Hal tersebut menuntut perusahaan untuk lebih mengerti konsumen. Ini bukan tugas yang mudah mengingat perubahan-perubahan yang terjadi setiap saat, ditambah lingkungan persaingan glo...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ROLIANTO, TERAM |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10641/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GALLERY BATIK CEMPAKA
حسب: Prakosa, Fajar
منشور في: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. DELTOMED WONOGIRI
حسب: WIDIYANINGRUM, AYU FARAH
منشور في: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
حسب: SAPUTRA , MUH HALIM
منشور في: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELANJA DI TOSERBA DAN SWALAYAN ZAM-ZAM SALATIGA
حسب: ARDANI M, ROY
منشور في: (2007) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
حسب: ARDIANTO, YUDHI
منشور في: (2011)