PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA Dalam setiap kehidupan, manusia selalu tidak bisa lepas dari kebutuhan dan keinginan. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut manusia melakukan pembelian barang dan jasa. Dengan beraneka...
Gardado en:
Autor Principal: | WIDODO, SLAMET |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/10640/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)
por: SRI WIDODO, SRI WIDODO
Publicado: (2007) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TERHADAP KARAKTERISTIK DAN TUJUAN AKUNTANSI SYARIAH
por: YANUAR, MOHAMMAD ATHAR
Publicado: (2010) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
por: ANGGARA, FEBRI
Publicado: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
por: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Publicado: (2011) -
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
por: WULANDARI, ANDHIKA
Publicado: (2011)