PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA Dalam setiap kehidupan, manusia selalu tidak bisa lepas dari kebutuhan dan keinginan. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut manusia melakukan pembelian barang dan jasa. Dengan beraneka...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: WIDODO, SLAMET
Format: Thèse
Langue:English
English
English
English
English
English
Publié: 2007
Sujets:
Accès en ligne:https://eprints.ums.ac.id/10640/
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
_version_ 1804995127916101632
author WIDODO, SLAMET
author_facet WIDODO, SLAMET
author_sort WIDODO, SLAMET
collection ePrints
description PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA Dalam setiap kehidupan, manusia selalu tidak bisa lepas dari kebutuhan dan keinginan. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut manusia melakukan pembelian barang dan jasa. Dengan beranekaragamnya konsumen dan berlainan pula perilakunya terhadap suatu supermarket, maka berdasarkan latar belakang masalah di atas, penulis merumuskan masalah yaitu : Apakah ada perbedaan perilaku konsumen di supermarket, antara konsumen pria dan wanita khususnya pada mahasiswa F. E. UMS. Sampel yang dipakai adalah sebanyak 100 responden dan metode penelitian yang dipakai adalah kuantitatif. Berdasarkan pengujian Analisis Anova (Analysis of Variance) diperoleh nilai signifikansi untuk Variabel Sosial 0.000, Variabel Kemudahan Dijangkau nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.004, Variabel Aestetis nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.000, Variabel Pelarian nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.000, Variabel Alur dengan nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.045, Variabel Eksplorasi nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.001, Variabel Peran dengan nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.032. Dimana kesemua variabel menunjukan nilai signifikansi < 0,05 yang berarti ada perbedaan yang signifikan antara perilaku konsumen pria dan wanita pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:10640
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
publishDate 2007
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:10640 https://eprints.ums.ac.id/10640/ PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA WIDODO, SLAMET HD28 Management PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA Dalam setiap kehidupan, manusia selalu tidak bisa lepas dari kebutuhan dan keinginan. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut manusia melakukan pembelian barang dan jasa. Dengan beranekaragamnya konsumen dan berlainan pula perilakunya terhadap suatu supermarket, maka berdasarkan latar belakang masalah di atas, penulis merumuskan masalah yaitu : Apakah ada perbedaan perilaku konsumen di supermarket, antara konsumen pria dan wanita khususnya pada mahasiswa F. E. UMS. Sampel yang dipakai adalah sebanyak 100 responden dan metode penelitian yang dipakai adalah kuantitatif. Berdasarkan pengujian Analisis Anova (Analysis of Variance) diperoleh nilai signifikansi untuk Variabel Sosial 0.000, Variabel Kemudahan Dijangkau nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.004, Variabel Aestetis nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.000, Variabel Pelarian nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.000, Variabel Alur dengan nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.045, Variabel Eksplorasi nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.001, Variabel Peran dengan nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.032. Dimana kesemua variabel menunjukan nilai signifikansi < 0,05 yang berarti ada perbedaan yang signifikan antara perilaku konsumen pria dan wanita pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. 2007 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10640/1/02._bab_1.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10640/4/03._Bab_III_Slamet_Widodo.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10640/7/04._BAB_IV%26V_Slamet_W.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10640/10/05._DAFTAR_PUSTAKA.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10640/12/06._Slamet_Widodo_FE_UMS_2006______.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/10640/16/07._hasil_regresi_-Slamet_W.pdf WIDODO, SLAMET (2007) PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. B100020303
spellingShingle HD28 Management
WIDODO, SLAMET
PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
title PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
title_full PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
title_fullStr PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
title_full_unstemmed PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
title_short PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
title_sort perilaku belanja konsumen dalam studi empirik pada mahasiswa f e universitas muhammadiyah surakarta
topic HD28 Management
url https://eprints.ums.ac.id/10640/
work_keys_str_mv AT widodoslamet perilakubelanjakonsumendalamstudiempirikpadamahasiswafeuniversitasmuhammadiyahsurakarta