PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA Dalam setiap kehidupan, manusia selalu tidak bisa lepas dari kebutuhan dan keinginan. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut manusia melakukan pembelian barang dan jasa. Dengan beraneka...
-д хадгалсан:
Үндсэн зохиолч: | |
---|---|
Формат: | Дипломын ажил |
Хэл сонгох: | English English English English English English |
Хэвлэсэн: |
2007
|
Нөхцлүүд: | |
Онлайн хандалт: | https://eprints.ums.ac.id/10640/ |
Шошгууд: |
Шошго нэмэх
Шошго байхгүй, Энэхүү баримтыг шошголох эхний хүн болох!
|
Тойм: | PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA
MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Dalam setiap kehidupan, manusia selalu tidak bisa lepas dari kebutuhan dan
keinginan. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut manusia melakukan
pembelian barang dan jasa. Dengan beranekaragamnya konsumen dan berlainan pula
perilakunya terhadap suatu supermarket, maka berdasarkan latar belakang masalah di
atas, penulis merumuskan masalah yaitu : Apakah ada perbedaan perilaku konsumen
di supermarket, antara konsumen pria dan wanita khususnya pada mahasiswa F. E.
UMS. Sampel yang dipakai adalah sebanyak 100 responden dan metode penelitian
yang dipakai adalah kuantitatif.
Berdasarkan pengujian Analisis Anova (Analysis of Variance) diperoleh nilai
signifikansi untuk Variabel Sosial 0.000, Variabel Kemudahan Dijangkau nilai Asimp.
Sig atau probabilitas sebesar 0.004, Variabel Aestetis nilai Asimp. Sig atau
probabilitas sebesar 0.000, Variabel Pelarian nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar
0.000, Variabel Alur dengan nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.045, Variabel
Eksplorasi nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.001, Variabel Peran dengan
nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.032. Dimana kesemua variabel
menunjukan nilai signifikansi < 0,05 yang berarti ada perbedaan yang signifikan
antara perilaku konsumen pria dan wanita pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
---|