PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA
Setiap perusahaan memerlukan strategi pemasaran yang efektif agar dapat memenangkan persaingan. Agar konsumen bisa dipertahankan, diperlukan upaya untuk memperkuat dan mempertahankan merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek produk terhadap kepuasan konsumen pengguna se...
Сохранить в:
Главный автор: | Yustika Sari, Nur Rohmah |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/10629/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
по: Styawan, Unggul
Опубликовано: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
по: ROMDHONI, YULI
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
по: HASTUTI, RATIH SRI
Опубликовано: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
по: PRAMONO, BAMBANG
Опубликовано: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
по: WULANDARI, HELLENA
Опубликовано: (2010)