PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA
Setiap perusahaan memerlukan strategi pemasaran yang efektif agar dapat memenangkan persaingan. Agar konsumen bisa dipertahankan, diperlukan upaya untuk memperkuat dan mempertahankan merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek produk terhadap kepuasan konsumen pengguna se...
Salvato in:
Autore principale: | Yustika Sari, Nur Rohmah |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/10629/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
di: Styawan, Unggul
Pubblicazione: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
di: ROMDHONI, YULI
Pubblicazione: (2007) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
di: HASTUTI, RATIH SRI
Pubblicazione: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
di: PRAMONO, BAMBANG
Pubblicazione: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
di: WULANDARI, HELLENA
Pubblicazione: (2010)