PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar matematika antar siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat dengan siswa yang ulangan hariannya diberi pembahasan dan untuk mengetahui lebih baik hasil belajar matematika siswa yang ulangan hariannya diberi respon penguat...
Збережено в:
Автор: | RACHMIWATY , NITY |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English |
Опубліковано: |
2007
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/10625/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SUB POKOK BAHASAN PERSAMAAN KUADRAT YANG DIBERI PENGAJARAN BERPROGRAMA TIPE BERCABANG DAN KONVENSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA
за авторством: DARMANTO, DARMANTO
Опубліковано: (2007) -
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV ANTARA SISWA YANG DIBERI REWARD DAN TANPA REWARD SEKOLAH DASAR NEGERI BANYUAGUNG I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011
за авторством: ANJANI, ANJAR
Опубліковано: (2011) -
Terjemah injil Barnabas: dengan diberi notasi ayat-ayat qur'an
за авторством: RAHNIP M -
PENERAPAN ULANGAN HARIAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PHT BERBASIS ANDROID DI SMP MUHAMMADIYAH 7 SURAKARTA
за авторством: Hasanah, Nidaul, та інші
Опубліковано: (2020) -
HUBUNGAN ANTARA BANYAKNYA SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA
за авторством: LESTARI, OKTARIA ANDRI
Опубліковано: (2007)