ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: SRI WIDODO, SRI WIDODO
格式: Thesis
語言:English
English
出版: 2007
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/10608/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!