ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: SRI WIDODO, SRI WIDODO
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
Publicerad: 2007
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/10608/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!