ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...
Сохранить в:
Главный автор: | SRI WIDODO, SRI WIDODO |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/10608/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
по: ANURAGA, HAFID
Опубликовано: (2005) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
по: ANGGARA, FEBRI
Опубликовано: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
по: NURYANTO , JOKO
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
по: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Опубликовано: (2011) -
Profil Universitas Muhammadiyah Surakarta
по: UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Опубликовано: (2005)