ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...
Tallennettuna:
Päätekijä: | SRI WIDODO, SRI WIDODO |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English |
Julkaistu: |
2007
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/10608/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tekijä: ANURAGA, HAFID
Julkaistu: (2005) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Tekijä: ANGGARA, FEBRI
Julkaistu: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Tekijä: NURYANTO , JOKO
Julkaistu: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
Tekijä: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Julkaistu: (2011) -
Profil Universitas Muhammadiyah Surakarta
Tekijä: UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Julkaistu: (2005)