ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Perpindahan Merek Telepon Seluler. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadi Surakarta). Loyalitas merek merupakan kondisi dimana konsumen mempunyai sikap positip ter...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: SRI WIDODO, SRI WIDODO
Format: Thesis
Sprog:English
English
Udgivet: 2007
Fag:
Online adgang:https://eprints.ums.ac.id/10608/
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!

Lignende værker