ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS CAP NONA DI SUPERMARKET LESTARI BARU GEMOLONG
Penelitian ini mempunyai tujuan sebagai berikut : untuk menguji pengaruh antara variabel harga, kemasan dan iklan terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona serta untuk menguji faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona. Adapun man...
Spremljeno u:
Glavni autor: | SIREGAR, HARMADI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/10604/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
od: SULTHONI, M.A. AZIS
Izdano: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
od: ASTUTI, DWI ANDRI
Izdano: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
od: PURWANTO, BAYU DWI
Izdano: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
od: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Izdano: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
od: PUTRA, ADITYA PERDANA
Izdano: (2010)