ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS CAP NONA DI SUPERMARKET LESTARI BARU GEMOLONG
Penelitian ini mempunyai tujuan sebagai berikut : untuk menguji pengaruh antara variabel harga, kemasan dan iklan terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona serta untuk menguji faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu kental manis Cap Nona. Adapun man...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | SIREGAR, HARMADI |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2006
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/10604/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
gan: SULTHONI, M.A. AZIS
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
gan: ASTUTI, DWI ANDRI
Cyhoeddwyd: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
gan: PURWANTO, BAYU DWI
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
gan: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
gan: PUTRA, ADITYA PERDANA
Cyhoeddwyd: (2010)