ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
Penulis melakkukan penelitian ini pada PT. Amalia Surya Cemerlang. Tujuan penelitian ini adalah untukdan mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang ancamanyang dimiliki oleh perusahaan dan juga untuk mengetahui alternative strategi yang dapat dipakai oleh perusahaan, dalam hal ini adalah PT. Amalia...
Gorde:
Egile nagusia: | HARJANTO, RULI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/10601/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT
(Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
nork: PRASETYO , BUDI
Argitaratua: (2009) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
nork: SARI, RURI EVITA
Argitaratua: (2007) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
nork: WASISO , ANTON
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS KOMPARATIF RESIKO KEUANGAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI DAN PT. BANK MEGA
nork: RIDWAN, ITA KONITA NOOR
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
nork: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
Argitaratua: (2006)