ANALISIS SWOT DALAM MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. AMALIA SURYA CEMERLANG DI KLATEN
Penulis melakkukan penelitian ini pada PT. Amalia Surya Cemerlang. Tujuan penelitian ini adalah untukdan mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang ancamanyang dimiliki oleh perusahaan dan juga untuk mengetahui alternative strategi yang dapat dipakai oleh perusahaan, dalam hal ini adalah PT. Amalia...
Uloženo v:
Hlavní autor: | HARJANTO, RULI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2007
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/10601/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT
(Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
Autor: PRASETYO , BUDI
Vydáno: (2009) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
Autor: SARI, RURI EVITA
Vydáno: (2007) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
Autor: WASISO , ANTON
Vydáno: (2010) -
ANALISIS KOMPARATIF RESIKO KEUANGAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI DAN PT. BANK MEGA
Autor: RIDWAN, ITA KONITA NOOR
Vydáno: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN STRATEGI
SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME
PENJUALAN PADA PT. SUMBER SANDANG
GARMENT SUKOHARJO
Autor: ISKANDAR, MUCH. MA’MUN
Vydáno: (2006)