ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
Perkembangan peradaban dari suatu masyarakat ikut pula mendorong perkembangan dalam bidang perekonomian salah satunya dalam bidang pemasaran. Untuk tetap mendapat simpati dari konsumen, produsen hendaknya senantiasa memperhatikan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan konsumen. Penelitian ber...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Aji, Bayu |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2006
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/10592/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
de réir: MEGANTORO, YOGA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
BATIK DANAR HADI SURAKARTA
de réir: SARI, DWI RATNA
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
HUBUNGAN PERUBAHAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kas us Pada Dealer Yamaha Budi Utoma Motor Delanggu)
de réir: KISMA, RIZKI AJI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
de réir: PURNOMO, AGUNG SETYO
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
de réir: PUTRA, ADITYA PERDANA
Foilsithe / Cruthaithe: (2010)