PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BAHASA DAN SASTRA INDONESIA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL BERBASIS PORTOFOLIO DAN YANG MENGGUNAKAN METODE CERAMAH
Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan antara hasil belajar Bahasa dan Sastra Indonesia yang menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan menggunakan metode ceramah dan mengetahui seberapa jauh perbedaan tersebut. Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif. Tehnik pengumpulan dat...
Uloženo v:
Hlavní autor: | LIASARI, TIWUK |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English |
Vydáno: |
2007
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/10583/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
Autor: RACHMIWATY , NITY
Vydáno: (2007) -
MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PORTOFOLIO PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK DI SMP NEGERI 1 TAWANGMANGU KELAS VII
TAHUN AJARAN 2004/2005
Autor: MARYADI, SINGGIH
Vydáno: (2007) -
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE PETA KONSEP PADA SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Autor: SETYANINGSIH, TRI
Vydáno: (2011) -
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL
BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI I TANON
TAHUN AJARAN 2006/2007
Autor: Fitriana , Yuli
Vydáno: (2007) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
Autor: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Vydáno: (2011)