GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bentuk gaya bahasa personifikasi dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, 2) Makna gaya bahasa personifikasi yang terdapat dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, dan 3) Pola Penggayaan gaya bahasa personifikasi ya...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | RATNAWATY, RATNAWATY |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/10566/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
Dahkki: RAHAYU, RINA
Almmustuhtton: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Dahkki: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Almmustuhtton: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
Dahkki: PRASETYOWATI , NUNUNG
Almmustuhtton: (2006) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
Dahkki: YULIANTO , FAJAR EKO
Almmustuhtton: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
Dahkki: FITRIANI , JESSIKA
Almmustuhtton: (2010)