GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bentuk gaya bahasa personifikasi dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, 2) Makna gaya bahasa personifikasi yang terdapat dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, dan 3) Pola Penggayaan gaya bahasa personifikasi ya...
Сохранить в:
Главный автор: | RATNAWATY, RATNAWATY |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/10566/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
по: RAHAYU, RINA
Опубликовано: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
по: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Опубликовано: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
по: PRASETYOWATI , NUNUNG
Опубликовано: (2006) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
по: YULIANTO , FAJAR EKO
Опубликовано: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
по: FITRIANI , JESSIKA
Опубликовано: (2010)