GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bentuk gaya bahasa personifikasi dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, 2) Makna gaya bahasa personifikasi yang terdapat dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, dan 3) Pola Penggayaan gaya bahasa personifikasi ya...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | RATNAWATY, RATNAWATY |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2007
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/10566/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
gan: RAHAYU, RINA
Cyhoeddwyd: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
gan: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
gan: PRASETYOWATI , NUNUNG
Cyhoeddwyd: (2006) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
gan: YULIANTO , FAJAR EKO
Cyhoeddwyd: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
gan: FITRIANI , JESSIKA
Cyhoeddwyd: (2010)