GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bentuk gaya bahasa personifikasi dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, 2) Makna gaya bahasa personifikasi yang terdapat dalam iklan parfum di brosur Avon dan Oriflame, dan 3) Pola Penggayaan gaya bahasa personifikasi ya...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | RATNAWATY, RATNAWATY |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/10566/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
حسب: RAHAYU, RINA
منشور في: (2010) -
PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
حسب: SARI , WESTRIA RIZKI WULAN
منشور في: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
حسب: PRASETYOWATI , NUNUNG
منشور في: (2006) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
حسب: YULIANTO , FAJAR EKO
منشور في: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
حسب: FITRIANI , JESSIKA
منشور في: (2010)