PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan harga pulsa terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna kartu simpati yang ada d...
Saved in:
主要作者: | SUSIATI. P , INA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/10549/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
由: ROMDHONI, YULI
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI, DAN
FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN
LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SURAKARTA
由: SIDIQ, AHMAD
出版: (2011) -
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
由: Haryanti, Nur
出版: (2007) -
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KUALITAS GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Publik Non-perbankan dan Jasa Keuangan Lainnya
yang Terdaftar di BEI)
由: WIDYASTUTI, EMY
出版: (2010) -
PENGARUH KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PUBLIK
由: Muayanah, Siti
出版: (2010)