PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan harga pulsa terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna kartu simpati yang ada d...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | SUSIATI. P , INA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/10549/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA
ανά: ROMDHONI, YULI
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI, DAN
FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN
LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI SURAKARTA
ανά: SIDIQ, AHMAD
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
ανά: Haryanti, Nur
Έκδοση: (2007) -
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KUALITAS GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Publik Non-perbankan dan Jasa Keuangan Lainnya
yang Terdaftar di BEI)
ανά: WIDYASTUTI, EMY
Έκδοση: (2010) -
PENGARUH KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PUBLIK
ανά: Muayanah, Siti
Έκδοση: (2010)