SUSIATI. P , I. (2007). PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSUSIATI. P , INA. PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. 2007.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSUSIATI. P , INA. PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA PULSA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. 2007.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.